Iklan

test

Rabu, 06 Februari 2013

Pantangan bagi Penderita Tipes

Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes - Tentunya bukan hal yang asing bagi anda mendengar istilah penyakit yang satu ini. Tipes, penyakit yang merupakan gangguan pada lambung atau usus / pencernaan ini memang sering sekali merepotkan para penderitanya. Penyakit tipes ini disebabkan oleh adanya infeksi bakteri yang masuk dalam tubuh. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes.
Sebelumnya mungkin alangkah lebih baiknya jika menyimak sedikit ulasan tentan tipes. Demam tifoid Begitulah sebutan nama keren dari penyakit tipes ini, demam typoid  adalah penyakit infeksi akut yang selalu ada di masyarakat (endemik) di Indonesia, mulai dari usia balita, anak-anak dan dewasa. Merupakan penyebab utama infeksi usus pada manusia dan hewan. Setiap tahun diseluruh dunia terdapat sekitar 17.000.000 kasus dengan 600.000 kematian.
Penyakit tipes (typhus) merupakan salah satu penyakit menular yang penularannya melalui makanan yang mengandung Bakteri Salmonella diantaranya yang dikenal adalah Penyebab penyakit ini adalah Salmonella typhi, Salmonella para typhii A, dan Salmonella paratyphii B. Basil gram negatif, bergerak dengan rambut getar, tidak berspora, mempunyai 3 macam antigen yaitu antigen O, antigen H, dan antigen VI. Dalam serum penderita terdapat zat (aglutinin) terhadap ketiga macam antigen tersebut. terutama menyerang bagian saluran pencernaan. Kuman tumbuh pada suasan aerob dan fakultatif anaerob pada suhu 15 – 41°C (optimum 37°C) dan pH pertumbuhan 6 – 8.KLIK DISINI

Berikut ini adalah Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes

Pantangan dan anjuran untuk penderita tipes - yang harus anda ketahui agar tidak semakin parah dan cepat sembuh. Ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk menyembuhkan penyakit tipes, antara lain :
Makanan yang serba asam
Makanan serba asam sangat tidak dianjurkan bagi penderita tipes, karena makanan yang asam ini akan mengakibatkan penyakit Tipes anda semakin parah, dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk segera bisa sembuh dari penyakit tipes ini. Contoh makanan yang asam adalah jeruk, belimbing, makanan yang diawetkan, asam jawa, salak, apel.
Makanan yang serba pedas
Kebanyakan orang-orang seluruh dunia mungkin menyukai makanan yang serba pedas, namun apakah anda yakin akan memakan makanan yang pedas ketika anda menderita Penyakit Tipes? Tentunya tidak bukan?? Karena apabila anda tidak menghindari makanan ini anda justru akan mengalami Penyakit Tipes yang parah. makanan pedas yang harus anda hindari yaitu cabai, saus, kecap pedas, bakso, mie ayam, dan segala makanan yang serba pedas.
Seseorang yang mentaati segala Pantangan dan anjuran untuk penderita tipes proses kesembuhan nya tampak nyata dan sangat menakjubkan, karena mereka tahu dan sadar akan kesehatan mereka sendiri, ingat lebih baik mecegah dari pada mengobati.
Setelah kita tahu apa saja Pantangan dan anjuran untuk penderita tipes, sebaiknya untuk langkah selanjutnya yaitu dengan mengobati Penyakit Tipes dengan obat herbal alami yaitu dengan Jelly Gamat Luxor. Sudah banyak sekali penderita Tipes yang sembuh dengan syareatnya dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor.

Sumber : http://pengobatan-alamiaman.blogspot.com/2012/09/pantangan-dan-anjuran-untuk-penderita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat pembaca, mudah-mudahan apa yang anda baca ada manfaatnya. Dengan senang hati, jika anda berkomentar pada tempat yang disediakan dengan bahasa yang santun..