Membuat Effek Goyang pada Link

Cara membuat tulisan yang disorot bergoyang.Membuat tampilan blog kita semakin indah tampilannya adalah salah satu hal yang perlu bagi saya untuk dilakukan.Dan berbagai cara tutorial memodifikasi blog pun coba di terapkan dan tentunya isi atau content dari blog itu sendiri juga sangat wajib untuk selalu update sesuai kategori dari blog tersebut.Salah satu cara memperindah tampilan blog yang digemari oleh para blogger adalah dengan cara membuat tulisan atau link yang disorot mouse bergoyang.Katanya sih cara ini membuat lebih indah tampilan blognya.



Bagi yang ingin membuat tulisan link yang disorot bergoyang,silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Buka Dashboard
  • Klik Rancangan
  • Klik Tambah Gadget dan  Klik HTML/Javascript dan copypaste kode HTML berikut ini:
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>

Setelah itu save dan cobalah sorot tulisan link sobat,bila berhasil maka link sobat yang disorot mouse akan bergoyang.
Catatan:  Dalam experimen catatan saya bila blog sobat mempunyai fitur blog slide sow,maka tutorial blog ini jangan di gunakan,karena fitur slide show blog sobat akan tidak berfungsi.

Terima kasih telah membaca, mudah-mudahan apa yang anda baca ada manfaatnya. Dengan senang hati, jika anda berkomentar pada tempat yang disediakan dengan bahasa yang santun..

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca, mudah-mudahan apa yang anda baca ada manfaatnya. Dengan senang hati, jika anda berkomentar pada tempat yang disediakan dengan bahasa yang santun..

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama