Cara Mengetahui Blog Sudah Terindex oleh Google

Beberapa waktu yang lalu, sudah saya postingkan Kode/script HTML Warna, nah kali ini saya postingkan  Cara Mengetahui Apakah Blog kita Sudah Diindex oleh Google ataukah belum.
Dalam Panduan Blogspot kali ini kita akan membahas tentang Cara Mengetahui Apakah Blog Sudah Terindex Google.Setelah kita mendaftarkan blog ke mesin pencari google,google membutuhkan waktu untuk mengindex blog dan juga postingan blog kita.

Agar blog teman-teman ingin cepat terindex oleh google,silahkan sobat baca postingan saya tentang Cara Submit Blog Ke Digg  dan Cara Mendaftarkan Blog Ke Directory DMOZ.Dengan mendaftarkan blog sobat ke beberapa directory tersebut akan mempercepat google untuk mengindex blog sobat.Okey kita balik ke topik awal kita,Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Sudah Terindex Atau belum.Untuk mengetahuinya silahkan sobat baca penjelasan berikut ini. Cara Mengetahui Apakah Blog Sudah Terindex Google

Pertama, Silahkan sobat buka situs http://www.google.co.id
Kedua, Kemudian Masukan alamat blog sobat di kotak penelusuran dengan menambahkan site: di depan alamat blog sobat.Contoh : site:http://www.bahasaarabokebanget.blogspot.com atau site:alamatblogsobat.blogspot.com
Ketiga, Kemudian Klik Penelusuran Google

-Jika blog sobat sudah terindex google,maka yang akan muncul di halaman penelusuran google adalah blog dan postingan blog sobat.
Keempat, Selesai

Jika blog sobat sudah muncul di halaman penelusuran google,maka blog sobat sudah terindex google.Yang harus sobat lakukan sekarang adalah mengoptimalkan seo untuk blog sobat.Semoga postingan saya tentang cara Cara Mengetahui Apakah Blog Sudah Terindex Google,semoga bermanfaat.Sampai jumpa di Panduan Blogspot berikutnya.

10 Komentar

Terima kasih telah membaca, mudah-mudahan apa yang anda baca ada manfaatnya. Dengan senang hati, jika anda berkomentar pada tempat yang disediakan dengan bahasa yang santun..

  1. maaf mas, pada setelan preferensi penelusuran itu yang betul robot tx nya diaktifkan atau dinonaktifkan? Lalu pilihannya yang banyak dalam lingkaran2 itu milih apa? Soalnya jika salah pilihan blog kita bisa nggak terindex mesin google katanya. Mhon balasaannya di email saya okeeeoke@gmail.com, terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. http://meatspecialist.co.id
    http://jakartafinestmeat.wordpress.com
    htttp://supplierdagingsapi.co.id
    http://proteinatama.com
    http://proteinsolution.co.id
    http://mitrabogatama.com

    BalasHapus
  3. Good information and great post.  I like the slot games at sands casino website, and am sure to keep returning.
    your site layout is very good

    BalasHapus
  4. You got a really useful blog I have been 918 kiss free credit here reading for about half an hour. I am a newbie and your post is valuable for me.

    BalasHapus
  5. It’s really great post, nice blog. 3win8 login I would like to appreciate your work and would like to tell to my friends.

    BalasHapus
  6. You got a really useful blog I have been here mega888 apk for androidreading for about half an hour. I am a newbie and your post is valuable for me.

    BalasHapus
  7. You have some honest ideas here. I done a research 918kiss free crediton the issue and discovered most peoples will agree with your blog.

    BalasHapus
  8. Buccal fat removal, also referred to as buccal lipectomy or cheek reduction surgery may be a procedure that removes the unwanted buccal fat pad from the lower check regions of your face buccal fat removal before and after requirements for buccal fat removal is physically healthy with no serious medical condition, isn't obese, doesn't smoke. In short, buccal fat removal surgery is a perfect choice for you if you would like to urge obviate your chubby cheeks.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca, mudah-mudahan apa yang anda baca ada manfaatnya. Dengan senang hati, jika anda berkomentar pada tempat yang disediakan dengan bahasa yang santun..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama