Iklan

test

Senin, 21 Januari 2013

Meraup Dollar dari Ziddu



Ziddu.com adalah tempat atau server kita menyimpan data dan link yang diberikan secara gratis sehingga bisa di download oleh semua orang dengan cara kita share kepada orang orang melalui blog, website, jejaringan sosial, YM atau yang lainnya. Bagaimana cara mendapatkan Uang dari Ziddu ? Gampang saja kita tinggal upload file atau data yang berupa zip, rar sampai ziddu memberikan Link kepada kita. 
Kenapa pake Ziddu !

1. Gratis dan gampang cara kerjanya
2. Tidak terbatas untuk upload file atau unlimited
3. Kita mendapatkan untung $0.001 setiap link yang kita share di download oleh orang , semakin banyak orang mendownload link yang kita share semakin banyak pemasukan uang yang kita dapat dari Ziddu. 

Langkah Langkah Mendaftar/Register di Ziddu 
1. Klik di sini  atau banner di bawah ini :

2. Setelah masuk ke form pendaftaran ziddu seperti gambar di bawah ini. anda isi sesuai dengan yang di perintahkan




3. Lalu setelah anda selesai klik Submit dan akan tampil layar baru seperti di bawah ini :


4. Anda tinggal " Go to My Account " dan anda sudah bisa memulai upload data yang anda inginkan. Seperti Data, Gambar, Mp3, Tutorial, Ebook dsb. 

Selain itu anda juga bisa mendapatkan tambahan uang $ 0,1 lagi jika anda mengajak orang untuk daftar ke ziddu melalui Refferal yang anda berikan. Untuk Mendapatkan Link Refferalnya ada bisa cek di Menu Link Reffeal di account ziddu anda , disana akan di kasih banyak pilihan banner berserta kode link refferal yang sebarkan. 

Pembayaran Ziddu ?

Ziddu akan membayar anda setelah anda minimal mendapatkan $10 dengan melalui Paypal.

Jika anda belum punya paypal anda bisa daftar di sini

Ayo dapatkan uang dari Ziddu manfaatkan kesempatan yang ada ini untuk mendapatkan $ sedikit sedikit kalau di kumpulin akan jadi banyak .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat pembaca, mudah-mudahan apa yang anda baca ada manfaatnya. Dengan senang hati, jika anda berkomentar pada tempat yang disediakan dengan bahasa yang santun..